oleh

Tempat Ngabuburit Asyik Menunggu Buka Puasa di Tangerang

Tangerang7.com – Sambil menunggu waktu berbuka puasa, asyiknya jalan-jalan terlebih dahulu. Tangerang7.com telah merangkum sejumlah tempat yang bisa dikunjungi. Mulai dari taman kota, danau sampai atraksi menarik lainnya bisa disinggahi.

Berikut selengkapnya, aneka tempat ngabuburit asyik di Tangerang:

  1. Taman Potret

Di sebelah barat Tangcity Mall, bisa ditemukan tempat asyik untuk menunggu waktu berbuka. Taman Potret namanya.

Kawasan ini terletak di Jalan Sudirman. Dengan sejumlah fasilitas untuk bersantai, seperti bangku-bangku taman dan pepohonan rindang, serta permainan untuk anak. Uniknya, di sini banyak spot lucu buat swafoto.

  1. Scientia Square Park

Melipir ke daerah selatan, cobalah taman cantik yang satu ini. Scientia Square Park, yang terletak di Jalan Scientia Boulevard, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Scienta Square Park - Tangerang7.com
Scienta Square Park menjadi pilihan baru tempat berekreasi. (Foto: Fandy Achmad/Tangerang7.com)

Taman kota yang satu ini punya sejumlah aktivitas menarik. Mulai dari belajar membajak sawah, memberi makan kelinci sampai berbagai olahraga outdoor yang lain.

Di sini, ada sebuah lapangan rumput yang cukup besar, menjelang malam biasanya pihak pengelola memberikan tontonan film gratis.

  1. Danau Cisoka

Danau Cisoka terletak di Kampung Cigaru, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Uniknya, danau ini punya air yang berwarna biru toska bahkan berwarna hijau.

(superadventure.co.id)

Dulunya, danau ini merupakan galian bekas penambangan pasir. Namun, karena sudah tidak menjadi tempat penggalian lagi, dan menampung air hujan yang banyak, jadilah danau cantik ini. Kalau mau keliling sembari menunggu berbuka, bisa naik perahu kecil dan mengeksplor keindahannya.

  1. Taman Kota 2 BSD City

Terletak di kawasan Taman Tekno, hutan kota yang satu ini terasa asri dan nyaman untuk menghabiskan sore.

Inilah Taman Kota 2 BSD. Ruang terbuka hijau ini hampir mirip seperti hutan alami yang jauh dari kota. Mau santai-santai atau olahraga di sini pun bisa, karena suasananya sangat sejuk. Masuknya pun gratis. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya