oleh

Telanjur Nyaman dengan Persita, Diego Banowo Ogah Berpaling

Tangerang7.com, Tangerang – Striker Persita Tangerang Diego Banowo saat ini sedang dilirik tim lain. Meski ada tawaran dari tim lain, Diego tak goyah mempertahankan masa baktinya bersama Persita.

Diego Banowo yang bergabung dengan Persita pada musim 2018 ini memutuskan tetap setia. Dia memilih bertahan bersama tim berjulukan Pendekar Cisadane itu untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019. Di balik pertahanannya bersama dengan Persita, Diego Banowo mengungkapkan alasannya tak mau berpaling dan tergoda dengan tim lain.

“Pertama saya sudah nyaman dengan tim ini dan suasana kekeluargaan dengan pemain maupun manajemen yang membuat saya semakin nyaman,” kata Diego seperti dikutip dari BolaSport.com, Jumat (4/1/2019).

Selain kenyamanan, sejarah yang dimiliki oleh Persita Tangerang juga menjadi faktor lain yang membuat pemain kelahiran 1991 itu bertahan.

“Persita adalah klub dengan nama besar dan punya sejarah yang sangat bagus dan yang pasti saya ingin berusaha berkontribusi membawa Persita meraih targetnya untuk naik ke Liga 1 musim depan setelah tahun ini sudah hampir selangkah lagi tapi masih belum beruntung saja,” ujarnya. (t7)




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya