oleh

Teknologi Bahan Bangunan Terkini Dipamerkan di ICE BSD

Tangerang7.com, Pagedangan – Para pencinta industri bangunan dan interior wajib datang ke pameran dagang bangunan terbesar di Indonesia, yaitu IndoBuildTech Expo 2019. Pameran ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang mulai hari ini, Rabu (20/03/2019).

Dilansir laman resmi indobuildtech.com, acara ini akan berlangsung sampai 24 Maret 2019. IndoBuildTech mempertemukan pembeli dan produsen yang terkemuka di industri bangunan dan interior. Selain menghadirkan produsen, sejumlah lembaga seperti asosiasi industri, Kementerian Perdagangan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) juga ikut dilibatkan.

IndoBuildTech Expo 2019 akan menampilkan beragam produk bahan bangunan dan interior yang menggunakan teknologi terkini serta energi yang efisien. IndoBuildTech Expo 2019 diklaim sebagai pasar yang tepat untuk pemangku kepentingan pembangunan perkotaan, seperti kontraktor, profesional pabrikan, dan rencana proyek.

Selain itu, pameran ini juga menjadi sebuah dorongan untuk mempercepat pembangunan dan pertumbuhan sektor bangunan serta properti. Para peserta pameran juga bisa memanfaatkan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis, termasuk mencari mitra usaha baru di IndoBuildTech Expo 2019. (t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya