oleh

Tantangan Opick Dibalas Sumbangan Puluhan Juta

Tangerang7.com, Tangerang – Penggalangan dana bantuan untuk korban bencana tsunami Selat Sunda masih terus berlanjut. Seperti yang terlihat di GOR Damyati Kota Tangerang, Selasa (29/01/2019).

Penggalangan dana dilakukan dengan dimotori oleh Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick, aktor sekaligus penyanyi religi. Opick “menantang” seluruh peserta yang hadir di GOR tersebut untuk menyumbang.

“Saya mengajak para hadirin untuk mendonasikan hartanya. Dimulai dari 20 juta rupiah pertama silakan naik ke atas panggung,” kata Opick.

Pengumpulan dana terlihat seperti lelang. Opick kemudian menurunkan angka sumbangan menjadi Rp10 juta setelah tak ada lagi yang maju di angka Rp20 juta.

Peserta cukup antusias. Mereka bergantian maju ke atas panggung. Opick terus menurunkan angka sumbangan menjadi Rp5 juta, Rp2,5 juta sampai terakhir Rp1 juta.

Peserta yang hadir di GOR tersebut adalah para alumnus yang bersekolah di bawah naungan Yayasan Pendidikan Al Husna Kota Tangerang. Hari itu mereka menghadiri Milad Al Husna ke-59.

Penggalangan dana dilakukan di sela konser kemanusiaan untuk korban bencana Banten. Selain Opick, acara bertema “Belajar dengan Ceria Mengajar dengan Kasih Sayang” ini juga dihadiri penceramah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Opick berharap acara ini bukan hanya mempererat silahturahmi sesama alumnus Al Husna. Tapi juga bisa mengajarkan anak-anak supaya gemar mempelajari Alquran dan As Sunnah serta sikap peduli sesama. (orn/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya