oleh

Tangsel Juara Umum Lomba Baris-Berbaris Provinsi Banten

Tangerang7.com, Ciputat – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih juara umum pada Lomba Baris-Berbaris (LBB) Provinsi Banten Tahun 2019. Kontingen Tangsel berhasil mengungguli 7 kabupaten/kota lainnya.

Perwakilan Kontingen Tangsel pada LBB Provinsi Banten yakni SDN Pondok Ranji 3, SMPN 20 Tangsel dan SMKN 3 Tangsel.

Untuk tingkat SD/sederajat, hasil yang diraih terdiri dari Juara Utama 1, Juara Danton Terbaik, Juara PBB Murni Terbaik, Juara Variasi Formasi Terbaik, dan Juara Kostum Terbaik. Sementara raihan di tingkat SMA/sederajat yaitu Juara Utama 1 dan Juara Variasi Formasi Terbaik.

“Sebanyak tiga pasukan dari tingkat SD, SMP dan SMA yang sebelumnya mendapat juara lomba baris-berbaris di Tangsel kita kirim ke Banten. Alhamdulillah kita mendapat juara umum,” kata Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Tangsel Warta Wijaya dalam keterangan tertulis, Minggu (30/6/2019).

Sebelumnya, PPI Tangsel telah melaksanakan kegiatan serupa yakni Galaksi. Dilaksanakan sejak 8 tahun lalu. Dari hasil Galaksi tahun ini dikirim ke Provinsi Banten untuk diadu kembali. Para juara di Banten selanjutnya akan bertarung di tingkat nasional. (rls/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya