oleh

Tangerang Roller Club Boyong 8 Medali Kejuaraan Sepatu Roda

Tangerang7.com – Atlet sepatu roda asal Kabupaten Tangerang meraih 8 medali pada kejuaraan yang berlangsung di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/02/2019). Atlet yang tergabung dalam Tangerang Roller Club mengumpulkan 3 medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu.

“Atlet sepatu roda asal Kabupaten Tangerang ini berhasil meraih medali dari Indonesia Roller Sport Series I yang nantinya bisa menjadi tolok ukur kualitas atlet sepatu roda yang ada di Indonesia,” kata Ketua Harian Pengurus Cabang Sepatu Roda Kabupaten Tangerang Zainab Umiani kepada Tangerang7.com, Minggu (24/02/2019).

Peraih medali emas adalah Yoda, Bian Lavaroza Loamena dan Rafli. Kemudian peraih medali perak yakni Hanif, Janetta dan Yoda. Adapun medali peruggu dikumpulkan oleh Janetta.

Hampir seluruh atlet cabang sepatu roda di Indonesia datang untuk mengikuti kompetisi yang berlangsung di OSO Sport Center Bekasi ini. Selain dari Kabupaten Tangerang, juga diikuti atlet dari Jawa Timur, Jambi, Gresik dan Sumatera Utara.

Zainab Umiani mengatakan ajang ini juga merupakan cara untuk  mengasah bakat para atlet muda yang nantinya menjadi generasi penerus atlet profesional cabang olahraga sepatu roda.

“Saya melihat kegigihan dan semangat atlet muda Kabupaten Tangerang sangat tinggi. Bagi warga Kabupaten Tangerang yang ingin bergabung dalam olahraga sepatu roda, bisa datang ke Venue Sepatu Roda Kabupaten Tangerang di Botanical Park, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang,” jelas Zainab Umiani. (sly/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya