oleh

Tampil di Kejurprov, Forki Kabupaten Tangerang Turunkan Full Team

Tangerang7.com, Tangerang – Kejuaraan tingkat Provinsi (Kejurprov) Banten Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) bakal digelar pada Jumat (28/2/2020) hingga awal Maret ini.

Forki Kabupaten Tangerang terus mempersiapkan diri agar tampil maksimal dan meraih medali yang ditargetkan. Akan tampil full team.

Latihan demi latihan terus dilakukan. Rutin dan dilakukan di sejumlah lokasi.

Rizki Rizani Fachzi.

Ketua Harian Forki Kabupaten Tangerang Rizki Rizani Fachzi mengungkapkan, Kejurprov Forki Banten ini juga sebagai ajang seleksi untuk kejuaraan tingkat nasional.

“Tentunya, kami berharap, Forki Kabupaten Tangerang bisa tampil maksimal, sehingga nantinya bisa mewakili Provinsi Banten di tingkat nasional,” kata Lurah Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang ini.

Untuk menjaring atlet ini, pihaknya juga telah menggelar turnamen pada Desember 2019 lalu.

“Turnamen bagian dari upaya kami menjaring atlet berprestasi,” kata Rizki yang pernah menjabat Lurah Medang, Kecamatan Pagedangan ini.

Rizki berharap, elemen masyarakat Kabupaten Tangerang bisa ikut mendukung dan mendoakan agar atlet-atlet Forki Kabupaten Tangerang mampu menunjukkan prestasinya.

Diinformasikan, Kejurprov Forki Banten ini akan digelar di L3, Kota Cilegon. Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Menurut rencana, Forki Banten akan menjadi tuan rumah pada even kejuaraan nasional (Kejurnas) karate se Indonesia. Pelaksanaannya pada pertengahan April mendatang atau sebelum bulan Ramadan, di GOR Korem Maulana Yusuf, Kota Serang. (did/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *