oleh

Tak Lagi Serumah dengan Istri, Ardi Bunuh Anaknya

Tangerang7.com, Neglasari – Pembunuhan terhadap anak berusia lima tahun terjadi di Jalan AMD Manunggal X, RT 02/02, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

AA (5) meninggal dunia dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam. Ironinya, pelaku tak lain adalah ayah kandung AA, yakni AR alias Ardi.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, kasus pembunuhan tersebut terjadi di sebuah rumah kontrakan di Jalan AMD Manunggal X. AA diketahui tak bernyawa pada Senin (16/12/2019) pukul 06.30 WIB.

Sebelum kejadian mengenaskan itu, kata Abdul, korban sering berada di rumah kakeknya di Selapajang Jaya, Neglasari. Namun, pada Minggu (15/12/2019) pukul 22.00 WIB ia dijemput oleh pelaku untuk diajak ke kontrakan.

Usut punya usut, AR diduga stres lantaran akan bercerai dengan istrinya berinisial N. Keduanya pun sudah tidak serumah.

“Pelaku dengan istrinya sudah pisah, tinggal menunggu sidang, dan sudah tidak satu kontrakan,” ujar Abdul dalam keterangan tertulis.

AA pertama kali diketahui dalam keadaan meninggal dunia oleh ibu mertua AR. Pagi itu sang mertua menggedor pintu kontrakan AR berulang kali namun tidak terdengar sahutan.

“Kemudian kontrakan pelaku dibuka paksa pintunya dengan cara didorong. Di dalam kontrakan terlihat korban di atas kasur tempat tidur dengan posisi menelungkup dan sudah meninggal dunia,” jelas Abdul.

Setelah dicek, terdapat sejumlah luka tusukan di tubuh korban. Terdiri dari tiga tusukan di bagian leher dan satu tusukan di bagian perut.

Dalam kontrakan itu pula tampak AR tergeletal di atas kasur. Ketika dicek, ia sudah kritis dan terdapat luka tusuk di perut dan luka robek di leher.

Mertua AR dibantu warga setempat pun bergegas membawa AR ke RSU Kabupaten Tangerang untuk mendapat pertolongan. Sementara jenazah AA dibawa ke rumah sakit yang sama guna dilakukan autopsi.

BACA JUGA:  Banyak Pengendara Nekat Lewat Jalan Perimeter Utara

“Diduga setelah melakukan pembunuhan kepada korban, pelaku kemudian berusaha untuk membunuh dirinya dengan cara menggorok lehernya sendiri dan menusuk perutnya sendiri dengan menggunakan sebilah pisau,” kata Abdul.

Kasus ini dalam penanganan kepolisian. Pihak berwajib telah mengamankan barang bukti berupa 1 bilah pisau stainless bergagang warna hijau, 1 buah seprai berlumuran darah, dan 1 unit ponsel warna putih. (rls/fdy)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya