oleh

Tak Dapat Tempat Parkir, Peserta Kampanye Pilih Pulang

Tangerang7.com, Tangerang – Sejumlah peserta kampanye yang mengendarai sepeda motor untuk mengikuti kampanye terbuka di Alun-alun Kota Tangerang Minggu (07/04/2019), memilih pulang cepat. Mereka tak jadi menunggu kedatangan Calon Presiden Joko Widodo.

Pantauan Tangerang7.com, beberapa pengendara motor dan pemboncengnya memilih pulang karena dilarang masuk oleh penjaga parkiran. Penyebabnya, lokasi parkir sudah penuh.

Salah seorang pengendara, Aldi, mengaku tempar parkir di lokasi kampanye tersebut tidak jelas dan semrawut. “Saya dan teman sudah mutar-mutar cari parkiran motor, tapi katanya penuh,” katanya. Dia kemudian mengajak teman-temannya untuk pulang. “Mau pulang saja. Istirahat,” katanya.

Tak hanya peserta kampanye yang kecewa. Sejumlah mahasiswa  Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) juga kesal karena tak bisa masuk ke kampusnya  yang berlokasi di samping Alun-alun Kota Tangerang.

Torik, mengaku kesal acara kampanye di Alun-alun Kota Tangerang membuatnya kesulitan masuk ke dalam kampus. “Saya mau ke kampus, cuma ngga bisa masuk karena penuh,” kata mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini. (odo/t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya