oleh

Tak Bayar Usai Kencani Waria, Lelaki 29 Tahun Tewas Ditusuk

Tangerang7.com, Tangerang – Penemuan mayat dalam kamar apartemen di Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, terungkap sudah. Mayat pria itu ternyata tewas akibat terkena tusukan senjata tajam setelah mengencani seorang wanita pria alias waria.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim mengatakan, korban merupakan laki-laki berinisial MD, berusia 29 tahun. Ia mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kanan. Terduga pelaku pembunuhan adalah waria berinisial JM alias T.

Perbuatan keji pelaku didasari karena kesal terhadap korban yang tak kunjung memberikan sejumlah uang usai kencan. “Tersangka nekat melakukan pembunuhan disebabkan oleh cekcok mulut karena uang pembayaran setelah melakukan hubungan badan dipinta kembali oleh korban,” jelas Abdul dalam konferensi pers di Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (2/5/2019).

JM nekat menghabisi nyawa MD dengan cara sadis, padahal keduanya baru saja usai berkencan. MD ditusuk dengan menggunakan pisau. “Dari hasil visum luka tusuknya sekali di bagian dada korban,” kata Abdul.

JM dan MD berkenalan melalui jejaring media sosial. Setelah tiga hari menjalin komunikasi di dunia maya, keduanya sepakat untuk bertemu langsung atau kerap disebut kopi darat (kopdar).

Awalnya, piket Reskrim Polsek Cipondoh mendapat laporan dari masyarakat jika ada penemuan mayat di sebuah apartemen, Sabtu (13/4/2019) pukul 11.00 WIB. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan penyelidikan lebih lanjut. Apartemen itu diketahui disewa oleh JM.

Polisi pun melakukan pengejaran ke daerah Bogor, lokasi diduga tempat tinggal orang tua JM. Namun tidak membuahkan hasil, karena target sedang tidak berada di sana. “Tim Resmob kemudian melakukan pengejaran ke rumah kakak tersangka di daerah Pekalongan,” ungkap Abdul.

Pelaku dan beberapa barang bukti kini diamankan polisi. JM pun harus mendekam di hotel prodeo. Ia dijerat Pasal 338 KUHP subsider Pasal 351 ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya