oleh

Tabrak Lari di Depan Makam Keramat Solear, Bikers Tewas

Tangerang7.com, Solear – Seorang pengendara sepeda motor atau bikers tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Kampung Malang Nengah, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Senin (11/3/2019) pagi. Korban diketahui bernama Solahudin Ali Zaenal Abidin (28), warga Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan, kecelakaan di depan Makam Keramat Solear itu melibatkan sepeda motor Suzuki Satria bernopol B 6391 COA dengan satu unit mobil tak dikenal. Berawal saat motor yang dikendarai Solahudin datang dari arah Adiyasa menuju Cisoka dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP, di arah yang berlawanan ada sebuah mobil yang tidak dikenal dengan kecepatan tinggi dan pada saat menikung terlalu ke kanan. Karena jarak yang terlalu dekat serta tidak bisa menghindar lagi, akhirnya terjadi laka lantas,” ujar Uka dikonfirmasi Tangerang7.com.

Sang bikers pun mengerem motornya dan terjatuh. Ia terbentur mobil tersebut. Akibat kecelakaan itu, Solahudin mengalami luka berat di bagian kepala dan tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara pengemudi mobil melarikan diri.

“Ya, korban tabrak lari. Korban sudah dibawa ke RSUD Balaraja. Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang,” tandas Uka. (srh/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya