oleh

Tabloid Indonesia Barokah Masuk Tangerang, Bawaslu Bergerak

Tangerang7.com, Tangerang – Ratusan tabloid bertajuk Indonesia Barokah menumpuk di Kantor Pos Utama Kota Tangerang, Rabu (23/01/2019). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang berencana menelusurinya.

Tabloid Indonesia Barokah ramai diperbincangkan di sejumlah daerah di Indonesia dalam beberapa hari terakhir. Bawaslu di sejumlah daerah itu pun disibukkan dengan keberadaan tabloid ini. Banyak laporan kepada Bawaslu yang menyebut tabloid Indonesia Barokah merupakan alat propaganda politik menjelang Pemilu Presiden 2019.

Seorang pegawai Kantor Pos Utama Kota Tangerang yang enggan disebutkan namanya memberikan informasi terkait pengiriman ratusan tabloid Indonesia Barokah ini.

Dari foto yang dikirim ke redaksi Tangerang7.com tadi pagi, ratusan eksemplar tabloid Indonesia Barokah dikemas dalam amplop cokelat dengan beberapa tujuan masjid di wilayah Tangerang.

Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim yang dihubungi menjelaskan pihaknya akan bergerak untuk mengecek langsung terkait informasi ini.

“Saya mau cek dulu bang, saya harus lihat kontennya dulu,” kata Agus Muslim. (mus/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya