oleh

Tablig Akbar di Jatiuwung, Ulama Dukung Polisi Usut Berita Hoaks

Tangerang7.com, Jatiuwung – Ulama kharismatik Abuya Muhtadi meminta aparat penegak hukum tak berhenti mengusut berita hoaks yang memecah belah umat. Abuya mengatakan kalangan ulama akan selalu berada mendukung penegak hukum untuk menegakkan kebenaran.

“Mendukung kepada aparat penegak hukum untuk mengusut berita hoaks yang merusak dan memecah belah umat. Dan meminta kepada Bapak Presiden RI tegakkan hukum, tutup berita hoaks,” kata Abuya dalam tablig akbar, zikir dan doa bersama di halaman Kantor Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (11/03/2019) malam.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, Ketua Dai Kamtibmas Ranting Jatiuwung Abdul Aziz, serta ulama dan tokoh organisasi massa di wilayah Jatiuwung.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim menyematkan baju Dai Kamtibmas kepada Abuya Muhtadi sebagai bentuk dukungan kepada para ulama dalam membantu kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Khususnya menjelang pesta demokrasi pilpres dan pileg serentak 17 April 2019. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *