oleh

Summarecon Mal Serpong Kurangi Jam Operasional

Tangerang7.com, Kelapadua – Bagi Anda yang biasa kongkow atau jalan-jalan ke Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang hingga larut malam, untuk sementara ini tidak bisa dilakukan.

Pengelola mal besar di wilayah Kabupaten Tangerang mulai hari ini, Rabu (18/3/2020), mengurangi jam operasionalnya.

Head of PR & Brandcomm Summarecon Cut Meutia mengatakan, sampai saat ini Summarecon Mal Serpong tetap beroperasi untuk melayani dan memenuhi kebutuhan hidup masyarakat sehari-hari dengan mengedepankan langkah-langkah antisipatif.

“Kami memberikan edukasi bagi para pengunjung dan penyewa, juga mengikuti imbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan masyarakat di luar rumah demi mencegah meluasnya penularan virus Covid-19,” kata Cut Meutia dalam keterangan tertulisnya yang diterima tangerang7.com, Rabu pagi (18/3/2020).

Masih dalam keterangan tertulisnya, mulai 18 Maret 2020, Summarecon Mal Serpong melakukan penyesuaian jam operasional. Tiap hari Senin hingga Kamis, SMS beroperasi mulai jam 11.00 WIB dan tutup jam 20.00 WIB.

Kemudian, pada hari Jumat, Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, beroperasi mulai jam 11.00 WIB dan tutup jam 21.00 WIB.

“Kami terus memantau perkembangan dari Covid-19. Kami percaya pemerintah mampu segera mengatasinya (wabah virus corona-red), sehingga seluruh kegiatan masyarakat dapat segera kembali normal,” tandas Cut Meutia.

Diketahui, selama ini, secara umum, SMS beroperasi mulai jam 10.00 WIB hingga jam 22.00 WIB. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *