oleh

Suami Tusuk Istri Hingga Tewas di Periuk

Tangerang7.com, Periuk – Kekerasan dalam rumah tangga terjadi di Kampung Nagrak, RT 001/006, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (8/2/2020) dini hari.

Wanita atas nama Nur Khayati alias Yati (49), tewas akibat ditusuk berkali-kali. Ironinya, pelaku tak lain adalah Edi Punawa Ong alias Edi (72), suami Yati sendiri.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menuturkan, sebelumnya pasangan suami istri itu sempat terlibat cekcok. Adapun tindakan penusukan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

“Korban ditusuk oleh pelaku dengan sebilah pisau,” kata Rachim dalam keterangan tertulis.

Melihat kejadian mengenaskan tersebut, anak dari pasangan suami istri itu, Lingling (19), membawa sang ibu ke Rumah Sakit Sari Asih Sangiang. Namun sayang, nyawa Yati tidak tertolong.

“Korban dilarikan ke rumah sakit karena luka parah yang diduga akibat tusukan benda tajam yang bertubi-tubi. Korban meninggal dunia dalam perawatan,” ujar Rachim.

Usai menerima laporan warga ihwal kejadian itu, jajaran Polsek Jatiuwung bergerak cepat menuju lokasi. Polisi berhasil mengamankan Edi yang masih bertahan di dalam rumah.

Selain pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 bilah pisau, 1 buah garpu, dan 2 buah ponsel pintar.

“Pelaku diamankan di lantai dua rumahnya. Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke Mapolsek Jatiuwung, guna pengusutan lebih lanjut,” kata Rachim.

 

(t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya