oleh

Squad Kesebelasan Kabupaten Tangerang Ngotot Raih Medali Emas

KELAPA DUA – Bagi Anda penggemar olahraga sepakbola, dapat memanjakan mata di Sport Centre Kabupaten Tangerang, Jalan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kamis (8/11/2018). Saksikan semifinal cabang olahraga (cabor) sepakbola pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten.

Empat tim kesebelasan adu kekuatan untuk meraih posisi pertama. Yakni Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, dan Kota Serang. Penetapan tempat dan waktu berdasarkan hasil pertemuan teknis (technical meeting) di Stadion Utama Sport Centre, Kelapa Dua, Rabu (7/11/2018).

Pasukan (squad) kesebelasan Kota Tangerang versus Kabupaten Serang pukul 13.00 WIB, sementara Kabupaten Tangerang versus Kota Serang pukul 15.00 WIB. Keempat tim telah menyiapkan strategi untuk dapat mengungguli lawannya dan melaju ke babak final.

Manajer Tim Sepakbola Kabupaten Tangerang Porprov V Banten Daniel Ramdhani optimis meraih emas di cabor bergengsi ini. “Kami masih optimis meraih yang terbaik, persiapan dan strategi pun terus kita lakukan terhadap pemain,” kata Daniel kepada Tangerang7.com melalui sambungan seluler.

Ia menjelaskan, laga sebelumnya digelar di Stadion Mini Cisauk dan Swiss German University. Namun untuk semifinal, pertandingan digelar di Sport Centre Kabupaten Tangerang. “Lapangan sepakbola sesuai dengan standar dan harapan. Pengamanan juga lebih mudah,” tandas Daniel.

Sebelumnya, tim Kabupaten Tangerang menang melawan Kabupaten Lebak dengan skor 1-0. Kemudian kembali menang saat bertemu kesebelasan Kota Tangerang Selatan dengan skor akhir 1-0.

Daniel mengatakan, medali emas menjadi gengsi tersendiri untuk tim sepakbola dalam gelaran Porprov V Banten ini. Meski hanya memperebutkan satu medali emas, tetapi nilai gengsinya mengalahkan cabor lainnya.

Ia mengakui jika keempat tim sepakbola yang masuk babak semifinal memiliki kualitas yang mumpuni dan peluang yang sama. Namun tim yang dikomandoinya mengotot untuk meraih medali emas sebagai kado bagi masyarakat Kabupaten Tangerang sebagai tuan runah.

“Ini adalah cabang olahraga terfavorit pada setiap ajang multi event olahraga, begitu juga pada gelaran Porprov V Banten ini. Sehingga medali emas menjadi kewajiban untuk diraih sebagai penyempurna gelar juara umum yang akan diraih oleh tuan rumah Kabupaten Tangerang,” pungkas pria berkaca mata itu. (mus/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya