oleh

Spanduk Berisi Berantas Maksiat di Medang Lestari Diturunkan Aparat

Tangerang7.com, Pagedangan – Spanduk dan baner berukuran sedang dan besar berisi berantas maksiat dan prostitusi yang terpasang di sejumlah lokasi Perumahan Medang Lestari, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, diturunkan aparat Satpol PP kecamatan dan kelurahan, dan dibantu aparat Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Penurunan dilakukan pada Jumat siang (12/6/2020), setelah ada kesepakatan sejumlah pihak terkait yang difasilitasi aparat Kelurahan Medang.

Kepala Bhabinkamtibmas Kelurahan Medang Bripka Arief Budiman menilai, spanduk tersebut berpotensi mengganggu keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan berpotensi menimbulkan pertentangan di antara masyarakat.

Spanduk tersebut dipasang warga Perumahan Medang Lestari yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masjid, Musala, dan Masyarakat Medang Lestari, karena menilai wilayahnya kerap mendapat kesan atau cap negatif yang mengarah sebagai lokasi perbuatan yang melanggar norma agama dan sosial.

Arief mengatakan, sebagai bagian dari pihak yang bertanggung jawab terhadap keamanan wilayah, setelah ada kesepakatan, spanduk dan baner yang terpasang itu diturunkan.

“Penurunan spanduk selambatnya 1×24 jam terhitung hasil pertemuan pada Kamis (11/6/2020). Jumat siang, kami turunkan dengan menggunakan kendaraan Satpol PP Kecamatan Pagedangan, ” kata Arief, Sabtu (13/6/2020).

Ia menjelaskan, ada sembilan spanduk dan empat baner yang diturunkan.

Arief berharap, setelah spanduk atau baner itu diturunkan, akan tercipta suasana kondusif dan terwujudnya keamanan dan ketertiban.

“Saya mengajak semua pihak ntuk saling menjaga kamtibmas di lingkungan,” tandas Arief. (t7/set)

Bagikan:
BACA JUGA:  Bertemu dengan Ulama, Bupati Tangerang Bicara Persatuan Sesudah Pemilu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya