oleh

Sosialisasi Protokol Covid-19, Pemkot Tangerang Ikutsertakan Pocong

Tangerang7.com, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melakukan sosialisasi memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M) dan memakan makanan bergizi dan menghindari rokok (2 M) di Kawasan Pasar Kreo dan Cipadu, Kecamatan Larangan melibatkan sekelompok orang berpakaian pocong, Rabu (16/9/2020).

Ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan selama pandemi covid-19 seraya memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Menurut Sekretaris Camat Larangan Hendri, sosialisasi 3M dan 2 M terus dilakukan kepada masyarakat agar kepatuhan pada protokol kesehatan covid-19 dapat selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih masih terjadinya lonjakan kasus covid-19 secara nasional.

“Kami terus masifkan sosialisasinya agar masyarakat semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Dengan cara unik ini, diharapkan dapat mudah dipahami dan pesannya sampai ke masyarakat,” ujar Hendri.

Sosialisasi ini diperlukan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat agar pandemi ini cepat pergi. “Yuk, kita mulai disiplin dari diri sendiri, untuk melindungi diri dan orang di sekitar kita,” ajaknya. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *