oleh

Sopir Mengantuk, Truk Masuk Jalur Berlawanan dan Tabrak Bikers

Tangerang7.com, Pamulang – Jika mengantuk, sebaiknya jangan dipaksakan untuk mengemudi. Sebab, risikonya sangat fatal. Seperti terjadi di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat (10/5/2019).

Lantaran sopir mengantuk, truk bernopol B 9592 LJ menabrak beton pembatas jalan dan masuk jalur berlawanan. Tidak hanya itu, seorang pengendara sepeda motor (bikers) mengalami luka berat akibat tertabrak truk nahas tersebut. Kejadian ini persis di depan Showroom Daihatsu Pamulang.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, truk Toyota Light Green itu dikemudikan oleh Simamora (37). Awalnya, truk datang dari arah Ciputat menuju ke arah Gaplek.

“Diduga pengemudi mengantuk dan mangalami hilang kendali, menabrak beton pembatas tengah jalan hingga masuk ke jalur arah berlawanan,” ujar Hedwin.

Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Vario bernopol B 6566 ZHB. Bikers diketahui bernama Namin Sata (37), warga Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok.

“Terjadi kecelakaan lalu lintas dengan posisi benturan bodi samping kanan dari kendaraaan truk menyerempet bodi samping kanan kendaraan kendaraan sepeda motor,” jelas Hedwin.

Akibat kecelakaan tersebut, Namin mengalami memar pada tangan kanan, memar pada dada, luka pada bagian kepala, dan patah tulang pada tangan kanan. Sementara kerugian materiel berupa kerusakan pada bodi bagian kiri sepeda motor dan kerusakan pada bodi bagian depan dan kiri truk.

Hedwin mengatakan, kasus ini tengah ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tangsel. Barang bukti yakni truk dan sepeda motor turut diamankan polisi. (srh/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya