oleh

SMAN 12 Tangsel Juara LKBB se-Pulau Jawa

Tangerang7.com, Serpong – Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 12 Tangsel kembali mendulang prestasi membanggakan dalam Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) se-Pulau Jawa, digelar di SMKN 2 Kota Serang, awal Februari 2019.

Siswa Dubes berhasil membawa pulang beberapa piala. Di antaranya juara PBB Piala Gubernur Banten, piala danton terbaik 3, dan piala harapan 1 kategori umum. Di luar lomba itu, siswa Dubes juga berhasil membawa pulang juara 3 lomba pidato Islam di SMA Negeri 2 Tangsel.

Wakasek Kesiswaan SMAN 12 Tangsel Deri Aldina mengaku sangat bangga atas prestasi para siswanya. “Tentunya kami sebagai guru sangat bangga dengan pencapaian anak-anak didik kita ini. Semoga dengan prestasi ini, siswa SMAN 12 Tangsel makin termotivasi meraih hasil lebih baik lagi pada lomba lainnya,” ujar Deri kepada Tangerang7.com, Selasa (12/2/2019).

Kata Deri, piala yang dibawa pulang para siswanya digapai dengan semangat kerja keras dan pantang menyerah. Selain itu, latihan serta bimbingan terus menerus dari pelatih maupun kepala sekolah juga ikut andil atas keberhasilan mereka ini.

“Yang pasti, ini adalah keberhasilan yang sangat patut diapresiasi. Terima kasih kepada pelatih, pembina, maupun kepala sekolah yang selalu memberikan dukungan,” tandasnya. (sam/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya