oleh

Si Doel The Movie 2: Konflik Doel dan Zaenab Makin Tegang

Tangerang7.com, Tangerang – Rombongan pemeran Si Doel The Movie 2 sukses mengundang ribuan orang untuk hadir ke Masjid Al Azhom Kota Tangerang, Selasa (21/05/2019). Di masjid tersebut, jemaah dan aktor dan aktris Si Doel The Movie berbuka puasa bersama.

Pantauan Tangerang7.com, pernak pernik budaya Betawi dan spot-spot foto menarik berjejer di sekitar masjid. Spot foto tersebut yakni mobil oplet yang kerap tayang di film Si Doel. Warga dan jemaah masjid mangantre untuk berfoto.

Salah seorang warga asal Batu Ceper, Kahfi, mengaku antusias dengan acara buka bersama tersebut. Dia memang menunggu acara itu digelar dan ingin melihat langsung pemeran Si Doel The Movie.

“Sudah sejak awal puasa saya menunggu. Mau melihat langsung dari dekat, kalau bisa nanti foto bareng,” ujarnya.

Acara ini sekaligus menjawab kerinduan penggemar Si Doel bertemu langsung dengan para pemain sekaligus menjalin silaturahmi.

“Ini spesial banget, Si Doel melalui perjalanan panjang berusaha memberikan hal spesial setiap comeback. Ini membuka kesempatan langsung bertemu keluarga Si Doel,” kata Maudy Koesnaedi, pemeran Zaenab yang ikut serta di Masjid Al Azhom.

Maudy Kasih Bocoran

Meski film keduanya ini belum tayang, Maudy mengatakan bahwa Si Doel The Movie akan menjadi film trilogi. Semua konflik yang ada akan terjawab di film Si Doel The Movie 3.

“Bang Rano sih sudah kasih ancang-ancang penggambaran, konflik ini akan terjawab di Si Doel The Movie 3 karena Bang Doel membuat Si Doel The Movie ini trilogi, jadi memang sudah ada tiga rangkaian,” kata Maudy.

Tidak hanya tiga, jika respons masyarakat tetap bagus, Maudy mengatakan, nantinya bakal ada film Si Doel The Movie selanjutnya yang berpusat tidak lagi pada masalah Sarah dan Zaenab.

Saat lebaran nanti, rombongan Si Doel The Movie juga melakukan promo Si Doel The Movie 2 yang akan tayang 4 Juni 2019.

“Selain silaturahmi, kita juga bisa siap-siap pas menyambut Si Doel 2 malam takbiran 4 Juni nanti,” kata Maudy Koesnaedi.

Film keduanya ini merupakan sekuel dari film pertama dan masih dibintangi aktor dan aktris seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi.

Sutradara dan penulis naskah film Si Doel The Movie 2, Rano Karno, mengatakan bahwa film yang juga dia bintangi itu akan kembali menghadirkan unsur nostalgia di dalamnya. Film ini merupakan lanjutan kisah perjalanan cinta Doel dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang pertama kali pada 1994. “

“Oplet tetap ada dan menjadi ciri khas Doel dan tentunya kisah Doel itu tidak bisa lepas dari flashback. Itu tidak hanya mengandung unsur nostalgia, tapi juga kaitan cerita,” kata Rano Karno.

Rano menuturkan, dalam film sekuelnya, akan ada adegan yang mengingatkan penonton dengan peristiwa masa lalu.

“Nostalgia yang pertama kan nostalgianya saya tangkap kayak pakai suara Babeh, suara Mas Karyo, nah nanti ada cuplikan flashback-nya, kayak di sinetron episode sebelumnya,” tuturnya. (odo/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya