oleh

Setiap TPS Bakal Dijaga 10 Orang Relawan Prabowo-Sandi

Tangerang7.com, Karawaci – Kubu pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal menempatkan 10 relawan di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan 17 April mendatang. Saat ini perekrutan relawan sedang dilaksanakan oleh tim pemenangan capres dan cawapres nomor urut 02 tersebut.

Hal ini disampaikan pengurus Dewan Komando Pemenangan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi (RDPS) Kota Tangerang, Minggu (03/02/2019). Mereka sudah mengumpulkan para relawan di Kafe Retro Hits, Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang.

“Jadi kita telah mengundang koordinator di setiap TPS untuk membicarakan langkah apa saja ke depannya yang harus dilakukan,” ucap Agung Winarto, Ketua RDPS Kota Tangerang.

Agung juga mengatakan untuk pertemuan dengan relawan tersebut sudah dua kali diselenggarakan sampai saat ini. Ia menyampaikan ada 2.689 TPS di 13 kecamatan Kota Tangerang yang akan ditargetkan untuk pemenangan capres nomor urut 02.

“Target kita ya minimal setengah lebih satu dari itu, dan kita juga merekrut 10 orang koordinator di setiap TPS,” jelasnya.

Agung  menjelaskan, seorang relawan harus bisa hitung-hitungan untuk menang atau kalah. “Sampai sekarang sudah sekitar 1.118 simpatisan yang ada di Kota Tangerang untuk Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk saat ini belum ada kendala yang sulit terhadap para relawan. “Karena relawan itu harus militan, sukarela dan mandiri,” ucapnya. (orn/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya