oleh

Senin, Formi Banten Gelar Musprov ke-2 di Serang

Tangerang7.com, Tangerang – Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Banten akan menggelar musyawarah provinsi (Musprov) ke-2, di Hotel Le Semar, Jalan Bhayangkara, Kota Serang, Senin (2/3/2020).

Di ajang ini, federasi olahraga tradisional ini akan memilih kepengurusan baru untuk masa bakti 2020-2025.

Ketua Organizing Committee Deni Supriadi mengatakan, persiapan untuk pelaksanaan musprov ini terus dilakukan. Kegiatan ini diharapkan berlangsung lancar dan sukses.

“Insya Allah, berjalan sesuai harapan. Kami terus melakukan persiapan menjelang hari H,” kata Deni, Rabu (26/2/2020).

Dikatakan Deni, panitia musprov pun terus mematangkan agenda dan mengkomunikasikan kepada semua pengurus pusat, daerah, serta kabupaten/kota, dan cabang olahraga di bawah naungan Formi.

“Sosialisasi kepada pengurus dan cabor-cabor sudah dilakukan. Undangan resmi pun disiapkan,” katanya.

Diketahui, kepengurusan Formi Banten periode 2015-2020 di bawah kepemimpinan H Ahmad Subadri berakhir. Haji Badri, demikian sapaannya, dipastikan tidak ingin lagi memimpin organisasi ini. Ia memberi ruang seluas-luasnya kepada pengurus yang ingin tampil dan memajukan organisasi olahraga rekreasi ini.

Dalam musprov ini, pemilik suara berasal dari Formi Nasional, Formi Banten, Formi kabupaten dan kota, serta pengurus induk cabang olahraga yang berhimpun di Formi. (rls/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *