oleh

Semarak MRSF di Tangerang, Ada Prilly dan Hadiah Tiket Pesawat

Tangerang7.com, Tangerang – Aktris Prilly Latuconsina dijadwalkan hadir pada kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Jalan Mohammad Yamin, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (10/3/2019). Prilly sengaja didatangkan guna menyukseskan dan mendukung program tertib lalu lintas.

Satlantas Polres Metro Tangerang Kota menyelenggarakan MRSF 2019 bersamaan dengan hari bebas kendaraan bermotor atau car free day. Kegiatan dimulai pukul 05.30 WIB sampai selesai. Selain mendatangkan penyanyi sekaligus presenter idola kawula muda, polisi menyediakan berbagai hadiah (doorprize).

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, penyelenggaraan MRSF mengusung tujuan mulia, yakni menekan angka kecelakaan lalu lintas. Adapun peserta kegiatan dikhususkan bagi generasi yang lahir di antara tahun 1980-an dan 2000-an, karena sekitar 60 persen kecelakaan di jalan raya melibatkan kaum muda.

“Kami mengundang generasi milenial untuk menghadiri Millennial Road Safety Festival ini. Bukan sekadar menghadirkan aktris dan menyediakan doorprize, tetapi tujuan utama dari kegiatan ini adalah menyukseskan dan mendukung program tertib lalu lintas buat para usia muda dalam rangka peduli menurunkan angka laka lantas,” ujar Juang, Sabtu (9/3/2019).

Bagi peserta yang beruntung bisa jalan-jalan gratis ke Yogyakarta (Daerah Istimewa Yogyakarta) dan Denpasar (Bali). Polisi menyiapkan sebanyak empat tiket pesawat Air Asia pulang pergi (PP). Terdiri dari dua tiket pesawat PP Jakarta – Denpasar dan dua tiket pesawat PP Jakarta – Yogyakarta. “Kami juga menyediakan sejumlah doorprize menarik lainnya,” tandas Juang.

Tidak hanya bagi-bagi hadiah. MRSF 2019 dimeriahkan dengan penampilan Reog Ponorogo dan atraksi Bhayangkara Outomotif Club Tangerang (BOCT). Khusus atraksi BOCT, personel polisi naik motor gede alias moge berkeliling arena car free day.

“Kegiatan dimulai dengan senam bersama pada pukul 05.30 WIB, kemudian deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas,” kata mantan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat itu. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya