oleh

Selama Ramadan, Pengurus Masjid Al Azhom Siapkan Takjil

Tangerang7.com, Tangerang – Pengurus Masjid Raya Al Azhom, Jalan Satria Sudirman, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, menyiapkan menu makanan untuk berbuka puasa atau takjil. Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) menyediakan takjil bagi jemaah selama Ramadan 1440 Hijriah.

Humas Masjid Al Azhom Rofiki mengatakan, selain menu takjil, pengurus juga meningkatkan pengawasan keamanan dan menambah fasilitas jemaah dalam beribadah. Adapun menu berbuka puasa, panitia Ramadan menyiapkan kurma dan air mineral.

“Kita siapkan 500 sampai 1.000 takjil, menyesuaikan dengan jumlah jemaah yang hadir,” ujar Rofiki kepada wartawan, Senin (6/5/2019).

Tidak hanya air mineral dan kurma. Pengurus masjid raya ini menyediakan makanan dan camilan. Setelah menunaikan salat Magrib, jemaah akan santap bersama.

“Kurma dan air mineral sebelum salat Magrib berjemaah, setelahnya dilanjutkan dengan makan bersama dan snack,” jelas Rofiki.

Takjil-takjil tersebut diperoleh dari Organisasi Perangkat Daerah Kota Tangerang, institusi atau lembaga pemerintah, dan juga masyarakat umum. Apabila ada yang ingin menyumbang, kata Rofiki, bisa langsung menghubungi DKM Masjid Al Azhom. (odo/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya