oleh

Sekeluarga di Pasar Kemis Dibawa ke Wisma Atlet, 4 Positif Covid-19

Tangerang7.com, Pasar Kemis – Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/5/2020), menjemput enam anggota keluarga untuk dibawa ke Wisma Atlet Jakarta.

Satu keluarga ini merupakan warga Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis. Dari enam anggota keluarga itu, tiga orang positif covid-19 dan satu orang reaktif.

Menurut dr Hendra Tarmizi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, anggota keluarga ini tertular virus covid-19 dari orangtuanya yang saat ini dirawat di RSUD Banten. Keenam anggota keluarga ini dibawa ke Wisma Atlet karena kontak erat, termasuk anaknya yang masih usia tujuh tahun.

Petugas menjemput keluarga tersebut dengan menggunakan dua armada ambulans dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dan Puskesmas Pasar Kemis.

“Satu keluarga ini dibawa ke Wisma Atlet Jakarta karena orang tanpa gejala (OTG). Positif termasuk ibunya. Jadi mau tak mau, semuanya dibawa, termasuk anaknya,”kata Hendra.

Saat penjemputan oleh petugas, warga sekitar memberikan dukungan dan semangat terhadap keluarga tersebut termasuk kepada tenaga medis yang menjemput dengan spanduk bertuliskan ‘Lawan Virus Corona’. (jek/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya