oleh

Sebulan Penuh, Ada Pertunjukan Sirkus di Gading Serpong

Tangerang7.com, Kelapa Dua – Tak perlu jauh-jauh bila ingin menonton atraksi sirkus. Datang saja ke Atria Park Paramount Land, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Di sana, Oriental Circus Indonesia (OCI) mempersembahkan pertunjukan sirkus kelas dunia bertajuk The Great 50 Show. Sirkus yang menampilkan aksi akrobat kolaborasi sirkus tradisional dan modern ini diselenggarakan selama satu bulan penuh sejak Sabtu (02/02/2019).

Perhelatan itu sekaligus menjadi perayaan setengah abad Oriental Circus Indonesia. Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, The Great 50 Show sengaja digelar untuk hiburan masyarakat Tangerang. Pertunjukan diselenggarakan sampai 10 Maret 2019 mendatang.

“Hiburan keluarga ini diharapkan dapat memperkuat eksistensi Gading Serpong sebagai pilihan destinasi hiburan masyarakat dan sekaligus meningkatkan potensi pariwisata di Tangerang,” katanya dalam keterangan tertulis kepada Tangerang7.com, Sabtu (02/02/2019).

Sementara Managing Director Ananta Harsa Group (AHG) Hans Manansang mengatakan, untuk kali pertama pertunjukan OCI tidak lagi menyertakan binatang, tetapi akan memadukan sirkus klasik dengan penggunaan teknologi modern seperti drone, laser, video mapping, serta live band.

“The Great 50 Show adalah sebuah perayaan akan perjalanan panjang yang sarat dengan kegembiraan, kerja sama, dan juga keanekaragaman seni,” ujarnya.

Kata dia, berbagai atraksi dari mulai akrobat, trapeze, juggling, dan death wheel akan dipadu dengan musik, tarian, dan efek suara yang membuat konsepnya menjadi segar dan menarik.

“Setiap sesi penampilan sirkus akan berjalan selama dua jam,” ujarnya. (riz/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya