oleh

SDN Karawaci Baru 1 Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Tangerang7.com, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kota Tangerang tetap berfokus pada protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19. Salah satunya pada penyelenggaraan ujian kenaikan kelas tahun 2020 yang dilaksanakan di rumah masing-masing murid.

Seperti yang terlihat di SD Negeri Karawaci Baru 1, Kota Tangerang. Para orangtua murid hadir untuk mengambil soal-soal ujian kenaikan kelas.

Kepala SD Negeri Karawaci Baru 1 Enung Komariah mengatakan, sektor pendidikan menjadi salah satu sektor yang terdampak pandemi covid-19. Oleh karena itu, pihak sekolah tetap menerapkan standar protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan mengenakan masker.

“Para orangtua yang hadir di sekolah untuk mengambil soal-soal ujian harus melewati tahap pengecekan suhu tubuh, memasuki bilik corona, cuci tangan sebelum masuk ruang kelas dan selalu mengenakan masker,” ungkapnya saat ditemui di SD Negeri Karawaci Baru 1, Rabu (3/6/2020).

Rini Damayanti, salah seorang wali murid, mengatakan, penerapan protokol kesehatan di sekolah sangatlah baik.

Ia pun berharap pandemi covid-19 dapat segera berakhir.
“Semoga virus corona cepat hilang dan anak-anak bisa mulai beraktivitas normal kembali di sekolah,” ujarnya. (rls/did/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya