oleh

Sandiaga Uno Janjikan 15 Juta Lapangan Kerja Baru di Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno berjanji menyediakan belasan juta lapangan kerja baru di Tangerang jika nanti terpilih bersama Calon Presiden Prabowo Subianto Djojohadikusumo pada 17 April 2019. Demikian disampaikan Sandi dalam kampanye akbar di Alun-alun Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

Ia mengatakan, Prabowo-Sandi optimistis mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia sampai 6,5 persen jika mendapatkan amanah untuk memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan. Menurutnya, hal itu akan terwujud dengan cara menggenjot pertumbuhan industri dan menyediakan 15 juta lapangan kerja baru.

“Kita juga akan hadirkan terobosan-terobosan supaya industri tumbuh berkembang di Tangerang, terutama industri yang bisa meningkatkan nilai tambah lapangan kerja. Industri yang membuka 15 juta lapangan kerja baru,” ujar Sandi di hadapan ribuan pendukung.

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi sampai 6,5 persen tersebut dapat direalisasikan dalam kurun waktu dua tahun jika Prabowo-Sandi berhasil memenangkan Pilpres 2019. “Kami yakin dengan strategi tersebut Prabowo-Sandi bisa meningkatkan pertumbuhan 6,5 persen di dua tahun pertama,” ujar Sandi. (odo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya