oleh

Samsul dan Ricky Resmi Berseragam Ungu

Tangerang7.com, Kelapa Dua – Geliang-geliut Persita Tangerang di bursa transfer menjelang kompetisi Liga 1 2020 belum mereda. Belum lama ini Persita menyambut dua pemain baru, yakni Samsul Arif (34) dan Ricky Kayame (26).

Pada musim lalu, Samsul bergabung di Barito Putera, sedangkan Ricky di Arema FC. Kedua pesepak bola Indonesia ini resmi berseragam ungu dan sudah berlatih bersama tim berjuluk Pendekar Cisadane sejak pekan lalu.

Samsul Arif didatangkan untuk mempertajam lini depan tim Persita. Pemain senior ini mengakui, memutuskan untuk berseragam ungu musim ini dan membela Persita karena satu nama. Yakni Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro.

“Pertama kali saya ditelepon coach Widodo, saya enggak banyak mikir, dan saya mutuskan bergabung di sini,” kata Samsul dalam keterangan tertulis, Senin (3/2/2020).

Pesepak bola asal Bojonegoro ini pun pernah bekerja dengan Widodo di tim nasional, serta di Persela Lamongan.

“Saya tahu betul karakter beliau, saya dapat banyak ilmu dari coach Widodo. Jadi, saya pengin belajar dan sukses di sini,” ujar pemain bernomor punggung 9 ini.

Sementara Ricky Kayame mengakui, sudah sejak lama ingin bergabung di tim Pendekar Cisadane “Saya mau cari suasana baru, dan cari tantangan. Itu saja,” ucap dia.

Ricky sudah lama mengikuti perkembangan tim Persita. Apalagi di musim lalu, dia bersama Arema FC pernah bertemu dengan Persita di turnamen Piala Presiden 2019.

Persita bukanlah satu-satunya tim yang menunjukkan ketertarikan untuk menggunakan jasa Ricky musim ini. Tetapi, pesepak bola kelahiran 21 September 1993 ini memilih untuk berlabuh di Tangerang.

“Banyak tim yang mau. Persipura, terus Persebaya, juga Persib. Banyak, tapi saya lebih pilih di sini,” kata dia.

BACA JUGA:  MTQ Kabupaten Tangerang Dinilai 125 Dewan Hakim

Sekadar diketahui, tim Persita telah bertolak menuju Yogyakarta untuk memulai program Training Camp (TC). Lebih kurang dua pekan ke depan, tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini akan fokus berlatih dan mempererat kekompakan dan chemistry menjelang kompetisi Liga 1 2020.

 

(t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya