oleh

Sambut Kongres V Demokrat, DPC Kabupaten Tangerang ‘Branding’ Atribut

Tangerang7.com, Balaraja – DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang siap menyambut dan menyukseskan Kongres V Partai Demokrat yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada 14 Maret hingga 16 Maret 2020.

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang dan para Ketua DPAC kecamatan se Kabupaten Tangerang berkumpul di Waroeng Sunda, Kecamatan Balaraja, Jumat sore (13/3/2020).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang H Dedi Sutardi menyosialisasikan rencana kegiatan Kongres V Partai Demokrat.

Prinsipnya, kata Dedi, seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Kabupaten Tangerang siap menyukseskan hajatan kongres. DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang pun siap menyambutnya dengan gegap gempita.

Atribut dan bendera didistribusikan ke seluruh wilayah Kabupaten Tangerang. Bahkan, spanduk yang dipasang terpampang wajah para Ketua DPAC.

Demokrat Kabupaten Tangerang benar-benar ‘membranding’ di tengah masyarakat. Ini dilakukan agar masyarakat Kabupaten Tangerang bukan sekadar mengetahui ada Kongres V Partai Demokrat. Tapi juga agar Partai Demokrat tetap eksis dan makin jaya di Kabupaten Tangerang.

“Segera pasang atribut ini di wilayah masing-masing,” ujar Dedi dengan semangat.

Dedi menegaskan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang akan mendukung segala keputusan kongres. “Semoga Partai Demokrat di masa-masa mendatang makin jaya dan bisa kembali jaya dan menjadi partai pemenang pemilu,” tegas Dedi.

Tak lupa, seperti biasa, untuk terus membangkitkan semangat para kader, Dedi memimpin yel-yel Partai Demokrat dengan teriakan “Siap, Siap, Siap”, sambil mengepalkan tangan.

Diketahui, agenda utama Kongres V Partai Demokrat adalah memilih ketua umum untuk masa periode 2020-2025. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *