oleh

Salurkan Bantuan Lewat PMI, Multi Bintang Serahkan Rp 40 Juta

Tangerang7.com, Tangerang – Aksi pengiriman bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda masih berlanjut sampai hari ini. Seperti dilakukan PT Multi Bintang Indonesia dan Yayasan Sahabat Multi Bintang. Mereka turut memberikan sumbangan yang dikirimkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang.

Sumbangan yang diberikan berbentuk uang tunai. Jumlahnya mencapai Rp40 juta. Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana PMI Kota Tangerang Asep Yulianto mengatakan, donasi yang terkumpul dari Yayasan Sahabat Multi Bintang tersebut akan segera diserahkan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

“Ini bentuk kepedulian terhadap musibah bencana tsunami. Bantuan senilai Rp 40 juta ini akan kami serahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak di sana,” kata Asep dalam keterangan tertulisnya kepada Tangerang7.com, Jumat (01/2/2019).

Donasi yang diberikan Yayasan Multi Bintang diserahkan secara simbolis oleh Bendahara Yayasan Sahabat Multi Bintang Antariska Marantiyas, Kamis (31/01/2019). Marantiyas mengatakan, pihaknya berharap donasi yang diberikan dapat membantu masyarakat yang terdampak bencana. “Ini juga merupakan bagian dari program perusahaan kami, membantu korban,” ucap Antriksa. (orn/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya