oleh

Sachrudin Minta Penyusunan LKPJ Tepat Waktu

Tangerang7.com, Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta agar setiap OPD dapat menyelesaikan penyusunan LKPJ sesuai dengan waktu.

Sesuai PP Nomor 13 Tahun 2019, penyampaian LKPJ Wali Kota paling lambat laporan diberikan setelah 3 bulan tahun anggaran berakhir.

Hal ini dikatakan Sachrudin ketika penutupan rapat pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tangerang, di Hotel Aryaduta Lippo Village, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/2/2020).

Sachrudin didampingi Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman dan Kepala Bappeda Sugihharto Achmad Bagdja.

Sachrudin mengmbau agar kegiatan yang sudah berlangsung selama tiga hari ini dapat menjadi bahan evaluasi serta menjadi penyempurna LKPJ tahun sebelumnya dan dapat dipertanggung jawabkan untuk kemudian disampaikan pada DPRD Kota Tangerang.

“Penyusunannya agar memperhatikan beberapa unsur, seperti transparansi, akuntabilitas, akurasi dan objektifitas yang tinggi, sehingga LKPJ Wali Kota Tangerang bisa menjadi bahan evaluasi anggaran sebelumnya untuk menjadi pijakan penyusunan anggaran ditahun berikutnya,” tandasnya. (rls/kam)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *