oleh

Sachrudin Lantik Forum OSIS, Bung Uis Pesan Bijak Bermedsos

Tangerang7.com, Tangerang – Puluhan pelajar tingkat sekolah menengah atas (SMA) se-Kota Tangerang dilantik menjadi pengurus Forum Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Kota Tangerang. Mereka dilantik Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Gedung KNPI Kota Tangerang, Jumat (24/05/2019).

Prosesi pelantikan dilakukan secara simbolis dengan mengenakan almamater oleh Wakil Wali Kota Sachrudin kepada pengurus Forum OSIS yang baru. Sachrudin berpesan kepada pengurus yang baru agar tetap kompak menjalankan tugas.

“Alhamdulillah kalian sudah saya lantik. Jaga kepercayaan terutama untuk ketua forum yang baru. Adik-adik di sini adalah semuanya nanti bakal menggantikan posisi kami-kami ini. Kalianlah calon-calon pemimpin Kota Tangerang,” ujar Sachrudin.

Sementara Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Darmawan yang ikut menyaksikan pelantikan mengatakan pergantian kepengurusan baru ini tentunya harus menambah semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Setelah kalian dilantik oleh Bapak Wakil Wali Kota Tangerang, kalian harus lebih semangat menjalankan tugas dan kewajibannya dalam Forum OSIS ini,” ujar pria yang akrab disapa Bung Uis ini.

Bung Uis juga menyinggung soal maraknya berita-berita di media sosial. Sebagai kaum milenial, dia mengimbau kepada seluruh pengurus Forum OSIS agar lebih bijak menggunakan sosial media.

“Bacalah berita yang sumbernya bisa dipertanggungjawabkan. Bijaklah memakai media sosial, jangan gampang percaya,” kata Bung Uis. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya