oleh

Rizal Bawazier Siap Bangun Tangsel dengan 10 M

Tangerang7.com, Serpong – Figur yang siap bertarung di Pilkada Tangsel Rizal Bawazier berniat mengabdikan diri pada tanah kelahirannya demi mensejahterakan warga.

Dengan mengusung slogan ‘Tangerang Selatan yang Maju dan Berubah’, ia akan mengubah kota Tangsel yang dianggap kota transit menjadi kota besar dengan beragam program yang telah disiapkan untuk bisa membuat warga Tangsel semakin sejahtera.

“Saya sudah menyiapkan konsep 10 M untuk perubahan dan membangun kota Tangsel,” ujarnya saat beri sambutan pada sebuah acara ‘Ngopi Sewarung bersama Mr Ten’ di Resto Saepisan, Teras Kota BSD, Selasa (11/2/2020).

Rizal Bawazier adalah CEO dari RB Group yang tidak bisa dipandang sebelah mata oleh bakal calon lain. Karena, selain merupakan seorang pengusaha sukses, segudang pengalaman lainnya masih ia miliki.

Sebagai putra asli Tangsel, dia mencalonkan diri bukan sedang mencoba peruntungan.

Dia memaparkan konsep dari 10 M tersebut, yakni pembangun daerah ikon wisata, melakukan normalisasi sungai, melakukan pengaturan sampah, melakukan pemerataan pembangunan di tujuh kecamatan, melakukan tindakan nyata dan ada kepastian untuk mengurangi pengangguran dan membangun lapangan kerja baru, misalnya dengan skill development center, melakukan pembebasan iuran sekolah.

Selain itu juga melakukan pelebaran dan perbaikan serta keindahan jalan-jalan

“Kemudian melakukan kinerja aparatur aparatur pemerintah daerah dan perbaikan pelayanan kepada masyarakat Tangsel. Juga melakukan perbaikan prasarana publik dan transformasi publik,” jelasnya.

“Terakhir, melakukan investasi dan menjaring pengusaha untuk pembangunan di Tangsel. Insya Allah, nantinya akan saya atur APBD sebaik-baiknya untuk kesehjateraan masyarakat Tangsel dalam menjalankan 10 M itu,” tambahnya. (mad/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *