oleh

Reses di Kecamatan Pinang, Zulfikar Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

Tangerang7.com, Pinang – Anggota Komisi VII DPR RI Zulfikar H menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat ketika menggelar resesnya di masa sidang kedua di wilayah Kecamatan Pinang, Jumat (13/3/2020).

Beragam aspirasi dan keluhan disampaikan masyarakat. Mulai persoalan pelayanan kesehatan, pendidikan, masalah banjir, dan musibah banjir yang kerap melanda wilayah Kota Tangerang.

Politisi Partai Demokrat ini melalui timnya, mencatat segala aspirasi yang disampaikan. Dari hasil reses ini, akan ditindaklanjutinya dan diperjuangkan agar hal-hal yang disampaikan ditemukan solusinya.

“Reses ini harus digunakan sebaik-baiknya untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat. Saya sebagai perwakilan dari masyarakat Tangerang di DPR RI, tentu harus mau dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Bang Zul, sapaan akrabnya.

Dikatakan Zulfikar, setiap kali dirinya bertemu masyarakat, baik secara informal maupun formal seperti reses ini, permasalahan yang diutarakan secara umum hampir sama.

“Masyarakat seringkali mengeluh dan menyampaikan aspirasinya seputar pelayanan kesehatan dan infrastruktur,” katanya.

Di Kecamatan Pinang pun demikian. Aspirasi masyarakat di wilayah ini banyak mengeluh tentang pelayanan kesehatan yang kurang baik, sampah yang kurang diangkut, dan musibah banjir yang kerap kali melanda.

“Dalam agenda reses ini, semua keluhan masyarakat dicatat tim saya. Tentu, nantinya akan saya tindaklanjuti pada instansi atau dinas terkait. Saya akan perjuangkan dengan maksimal agar semua keluhan itu ada solusinya, sehingga masyarakat bisa menjalani hak-hak hidupnya,” ungkap anggota DPR RI daerah pemilihan Banten tiga ini.

 

Diketahui, Zulfikar merupakan wakil rakyat yang dikenal suka berbaur dengan masyarakat. Zulfikar bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat bukan saja di agenda formal, tapi juga informal.

Banyak masyarakat menaruh harapan dengan politisi muda ini dan masyarakat meyakini kalau Zulfikar mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *