oleh

Reses di Kecamatan Pinang, Bang Zul dan Peserta Terapkan Disiplin Prokes

Tangerang7.com, Pinang – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Zulfikar Hamonangan, SH menggelar kegiatan resesnya di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.
Kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan sangat diperlihatkan para masyarakat yang hadir. Sebelum kegiatan digelar, Bang Zul, demikian sapaan Zulfikar, sudah mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan (prokes).
Yakni, menggunakan masker, mencuci tangan di tempat yang disediakan panitia, dan menjaga jarak. Peserta yang hadir pun tak lebih dari 30 orang.
Dalam kegiatan reses kali ini, Bang Zul menerima sejumlah aspirasi masyarakat. Bukan itu saja. Saat dialog digelar, masyarakat begitu mengapresiasi sepak terjang anggota Komisi VII DPR RI ini.
Bang Zul dikenal sebagai figur yang mewakili anak muda berpotensi dan peduli terhadap masyarakat serta kehidupan berbangsa dan bernegara.
Masyarakat mengakui nama dan sepak terjang Bang Zul makin hari makin meningkat. Baik popularitas maupun elektabilitasnya. Ini diperkuat dengan hasil survei yang dilakukan Sahabat Bang Zul dan para kader Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Tangerang.
“Kami mengenal Bang Zul sebagai sosok yang dermawan, suka membantu teman dan sahabatnya, dan sering memberikan sedekah pada orang tua di pinggir jalan raya. Masyarakat yang terdampak covid-19 pun selalu diberi bantuan sembako,” kata salah seorang peserta.
Diketahui, Kepala Badan Pembinaan Jaringan Konstituen DPP Partai Demokrat ini, mulai ramai dibicarakan masyarakat. Bang Zul dinilai sosok yang pantas memimpin Kota Tangerang di masa mendatang. Sejumlah survei yang dilakukan masyarakat, nama Bang Zul menjadi pilihan.
“Bang Zul banyak disuka. Beliau masih muda dan energik. Jiwa pemimpinnya pun sangat terlihat karena beliau sudah banyak memimpin organisasi,” kata Asep Hidayat, kader Partai Demokrat Kota Tangerang yang juga anggota DPRD Banten.¬† (t7/ist)
Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya