oleh

Remaja Tenggelam di Kali Cimanceuri Belum Ditemukan

Tangerang7.com, Kemiri – Fikri (18), hanyut terbawa arus Kali Cimanceuri, Kampung Ribut, Desa Ranca Labuh, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/1/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, hingga kini jasad Fikri belum ditemukan. Petugas damkar dari BPBD Kabupaten Tangerang masih melakukan pencarian.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin mengatakan, sebanyak 7 personel damkar dan 2 unit perahu dikerahkan untuk mencari korban. Sejauh ini petugas telah melakukan penyisiran hingga radius 3 kilometer dari tempat kejadian, tetapi belum membuahkan hasil.

“Posisi saat ini sudah di radius 3 kilometer, namun belum menemukan korban. Kedalaman air sekitar 2-5 meter,” ujar Kosrudin kepada Tangerang dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Rabu (30/1/2019).

Dia mengatakan, petugas menemui kendala dalam mencari korban. Pasalnya, Kali Cimancueri keruh dan banyak pepohonan serta rerumputan karena tidak terawat. Sehingga ada kemungkinan jasad Fikri tersangkut di akar pohon.

“Berbeda dengan Kali Cisadane yang airnya bening dan terawat, kalau ini kan kali alam dan tidak terawat. Keadaan air yang keruh dan banyak pohon serta rumput menjadi kendala dalam mencari korban,” tandas Kosrudin.

Untuk diketahui, Fikri tenggelam saat hendak membersihkan diri usai membajak sawah. Ia bersama dua temannya berniat membersihkan kaki di Kali Cimanceuri. Fikri diduga terpeleset dan jatuh ke dalam kali. Ia pun kemudian terbawa arus air dan hanyut. (srh/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya