oleh

Relawan Prabowo-Sandi Diminta Jaga Politik Damai

Tangerang7.com, Pamulang – Relawan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno, di wilayah Kota Tangerang Selatan diminta untuk menjaga politik damai.

“Relawan Tangsel siap memenangkan Prabowo-Sandi dan menjaga politik damai,” kata Ketua Relawan Prabowo-Sandi Kota Tangsel Yoyok saat Sarasehan Mak-Mak dan Milenial, diselenggarakan Aliansi Relawan Prabowo-Sandi Tangsel di Adin’s House, Villa Dago, Pamulang, Minggu (3/2/2019).

Menurut Yoyok, masyarakat harus tahu dan memahami visi misi yang diusung pasangan Prabowo-Sandi. “Kita sosialisasikan visi dan misi Prabowo-Sandi kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Kota Tangsel dan sekitarnya,” tandasnya.

Yoyok pun berpesan agar masyarakat tidak saling menghina atau merendahkan pihak lawan. Hal tersebut guna menciptakan suasana kondusif pada pemilu nanti.

“Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan, dengan memenangkan yang besar tanpa harus mengecilkan. Menang yang terpuji dengan kemenangan yang diridai Allah Swt,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pilpres dan Pileg diselenggarakan secara serentak pada 17 April 2019 mendatang. Untuk Pilpres sendiri ada dua pasangan calon. Paslon nomor urut 01 Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin dan paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno. (isb/riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya