oleh

Relawan Prabowo Gelar Sarasehan, Pendukung Jokowi Bagi-Bagi Tabloid

Tangerang7.com, Pamulang – Relawan Jokowi yang menamakan diri Pro Jokowi (Projo) Kota Tangsel menggelar aksi turun ke jalan membagi-bagikan tabloid. Aksi digelar di Jalan Villa Dago Raya, Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Minggu (03/02/2019).

Di lokasi itu, relawan Projo membagikan Tabloid Obsession Media Group (OMG) berjudul Jokowi Mengabdi untuk Bangsa Meraih Rida Allah. Media cetak ini dibagikan kepada pengguna jalan yang lewat. Dari mulai pejalan kaki, pengendara motor sampai pengendara mobil.

Dewan Penasihat Projo Tangsel Gunawan Sulistiyo mengatakan, ribuan tabloid dibagikan sebagai bentuk untuk membuka pikiran warga terutama kepada kaum milenial atau pemilih rasional supaya memilih pemimpin yang tepat melalui isi dari tabloid tersebut.

“Ternyata animo dari masyarakat cukup tinggi di sini. Berarti mereka sebetulnya sebagai swing vote itu ada di dalam hati mereka. Kebanyakan yang milenial memahami bagaimana sebenarnya calon pemimpin mana yang harus dipilih,” jelas Gunawan.

Tabloid yang dibagikan ini berisi mengenai kinerja Jokowi dan apa saja yang sudah dicapai dalam masa kepemimpinannya. Sekitar 300 meter dari tempat pembagian tabloid, tepatnya di Adin’s House yang menjadi rumah pemenangan Prabowo-Sandi, sedang dilangsungkan acara oleh Aliansi Relawan Prabowo-Sandi se-Tangsel.

Mereka menggelar acara bertema Sarasehan Emak-Emak dan Milenial. Acara itu dihadiri Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Fadli Zon. Terkait hal tersebut, Gunawan mengatakan, apa yang dilakukan Projo bukan sebagai bentuk perlawanan.

“Kami tidak memperhitungkan itu. Tetapi yang penting bagaimana kami menjalankan apa yang seharusnya dilakukan. Jadi kami tidak memikirkan yang di sebelah sana,” ujarnya. (isb/riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya