oleh

Raperda Kota Tangerang yang Disahkan untuk Kepentingan Masyarakat

Tangerang7.com, Tangerang – Setiap rancangan peraturan daerah (raperda) yang disahkan DPRD Kota Tangerang menjadi perda haruslah berujung pada kepentingan masyarakat.

Tiap kebutuhan masyarakat idealnya bisa terakomodir pada tiap perda Kota Tangerang. Itulah yang menjadi komitmen DPRD Kota Tangerang.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, lembaga DPRD Kota Tangerang yang dipimpinnya senantiasa memperhatikan secara seksama ketika membahas rancangan perda. Pihaknya ingin raperda yang disahkan merupakan pemenuhan kepentingan atau kebutuhan masyarakat. Baik itu terkait kesehatan, pendidikan, atau seputar pelayana masyarakat.

“DPRD Kota Tangerang berupaya maksimal dalam setiap pembahasan raperda,” ungkap Gatot.

Hal senda diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto. Ia pun menegaskan komitmennya untuk mengawal kepentingan masyarakat. Termasuk dalam setiap pembahasan dan pengesahan raperda menjadi perda.

Diketahui, di ujung 2020, DPRD Kota Tangerang mengesahkan dua raperda, yakni Raperda tentang Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Daerah pada Badan Layanan Umum dan Raperda tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya