oleh

Raja Dangdut akan Hibur Pendukung Prabowo-Sandi di Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – Sejumlah artis papan atas bakal meramaikan kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto Djojohadikusumo – Sandiaga Salahuddin Uno, di Alun-alun Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019). Berdasarkan jadwal, kegiatan dalam rangka kampanye akbar Prabowo-Sandi ini berlangsung pukul 07.00-12.00 WIB.

Beberapa artis yang akan hadir antara lain Raden Haji Oma Irama alias Rhoma Irama dan Khoirunnisa alias Nissa Sabyan. Rhoma Irama pun memang kerap hadir dalam kampanye terbuka paslon rival Joko Widodo – Ma’ruf Amin itu. Pria berjuluk Raja Dangdut ini menghibur para pendukung Prabowo-Sandi di atas panggung dengan melantunkan lagu andalan.

“Nantinya acara akan diisi oleh hiburan seperti Nissa Sabyan, Rhoma Irama, Sang Alang, dan Fauzi Baadilah,” kata Turidi Susanto, Ketua Panitia Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Jumat (12/4/2019).

Turidi mengatakan, kampanye di Tangerang akan menjadi kampanye super akbar Prabowo-Sandi. Alasannya, pendukung di luar Kota Tangerang dipastikan memadati Alun-alun Kota Tangerang. Selain itu, hadir ketua partai koaliai dan juru kampanye nasional.

“Sampai saat ini persiapan yang dilakukan sudah mencapai 90 persen. Secara keseluruhan panitia tinggal mengurusi persoalan teknis di atas panggung,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang itu. (mus/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya