oleh

Racikan Khas Kedai Kopi dari Dalam VW Combi

Tangerang7.com, Tangerang – Minum kopi sudah menjadi gaya hidup sebagian besar warga dan pendatang yang tinggal di Tangerang. Keberadaan coffee shop atau kedai kopi pun makin menjamur di wilayah ini. Seperti halnya kedai Kopi Combi yang ‘mangkal’ di Lobi Perintis Tangcity Mall.

Kedai kopi ini didesain sangat unik dengan menggunakan mobil antik VW Combi. Racikan kopi yang disajikan punya ciri khas tersendiri, berbeda dengan kedai kopi lain. Tentu saja dengan konsep seperti itu membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Selain menggunakan mobil antik, tempat duduknya pun dibuat sekreatif mungkin. Robert Sujana, salah satu pengunjung Kopi Combi, bersama temannya sering menyambangi kedai kopi ini untuk membicarakan bisnis mereka.

“Tempatnya enak buat nongkrong, rasa kopi sangat menendang di lidah,” ujarnya kepada Tangerang7.com, Jumat (25/01/2019).

Selain menikmati sensasi pahitnya, ternyata deal-deal bisnis jutaan bahkan miliaran rupiah terjadi dari secangkir kopi. Sudah bertahun-tahun, Robert keranjingan minum kopi. Baginya, kopi bukan sekadar minuman biasa, namun punya sensasi tersendiri.

Sensasi itulah yang kemudian membuat dia selalu mengajak relasi-relasi bisnisnya untuk menikmati si hitam ini di kedai kopi. Bagi Robert yang merupakan pemilik toko elektronik di daerah Teluknaga, Kabupaten Tangerang, ketika sedang melakukan deal-deal bisnis dengan kliennya, minum kopi membuat pikiran menjadi fresh. Bahkan, ketika ngobrol dengan relasi pun akan memunculkan ide-ide bisnis yang segar. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya