oleh

PZ Cussons Indonesia dan Pertamina Berikan Bantuan Penanganan Covid-19 untuk Tangsel

Tangerang7.com, Ciputat – Pemkot Tangsel menerima bantuan sejumlah alat penanganan covid-19 dari PZ Cussons Indonesia dan Pertamina. Bantuan ini secara simbolis diterima langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany di ruang Display, Selasa (23/6/2020).

Airin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PZ Cussons Indonesia atas bantuan berupa 1500 handsanitizer dan wipes. Juga kepada Pertamina dengan bantuannya dalam penanganan covid-19 di Kota Tangsel.

“Saya yakin, satu barang yang diberikan akan mendapatkan imbalan dari Allah SWT, semoga rezeki bapak ibu dari PT Pertamina dan PZ Cussons Indonesia bertambah,” ucapnya.

Airin pun meyakinkan, dari wabah covid ini agar sama-sama dapat mengambil hikmah bahwa Tuhan sedang memberikan kebaikan untuk semua. Terlepas dari apapun, selalu berpikir positif dengan harapan hasil yang positif pula. Dengan menjalankan prilaku hidup sehat, pemberian asupan makanan bergizi dan baik serta yang lainnya.

“Dulu kita jarang berolahraga sekarang kita berolahraga untuk menjaga imunitas kita. Yang paling penting pola hidup sehat, gunakan masker. Meski Itu gampang-gampang susah, namun harus kita lakukan. Gunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan agar terhindar dari covid,” ujar Airin.

Ia juga berpesan untuk senantiasa menjalankan kebiasaan baik dan sehat. “Kebiasaan sehat dan baik jika kita terapkan dengan sebaik-baiknya, kita pasti bisa terhindar dari covid,” katanya menambahkan.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany

Nadiya Sururi, Group Brand Manager Personal
Care, PZ Cussons Indonesia menjelaskan, kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan kepedulian PZ Cussons
Indonesia #jalanikebiasaan baik melalui dua brand yang terkenal dan kelas
dunia yaitu Carex & Cussons Baby.

“PZ Cussons Indonesia memiliki komitmen
yang kuat dalam memberikan edukasi untuk menjalani kebiasaan baik, dan juga sesuai dengan misi kami yaitu Good 4 Business, bahwa kami selalu berperan aktif
dan memberikan kontribusi yang positif di Indonesia. “jelasnya.

BACA JUGA:  Pemkot Tangsel Perpanjang PSBB Hingga 14 Juni 2020

Edukasi untuk menjalani kebiasaan baik ini juga terus ditingkatkan di social media, baik melalui berbagai kegiatan yang memperkuat kedekatan dengan konsumen
secara digital (digital engagement) maupun pendekatan melalui influencer ataupun tokoh lokal lainnya.

Sementara itu Direktur Pertamina Trans Kontinental, Nepos MT Pakpahan mengungkapkan, Pertamina terpanggil untuk membantu penanganan covid di Kota Tangsel, terlebih memasuki masa new normal.

“Ini bentuk kepedulian kami, banyak daerah yang kami dukung tapi Tangsel menjadi prioritas kami. Bukan karena saya orang Tangsel, namun kami Pertamina peduli dalam penanganan covid di Tangsel, semoga bantuan kami bermanfaat dan bisa membantu Tangsel dalam penanganan covid, “singkatnya. (rls/mad/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya