oleh

Pusat Oleh-oleh Khas Tangerang Dibangun Dekat Bandara

Tangerang7.com, Tangerang – Pemkot Tangerang berencana membangun Pusat Oleh-oleh Khas Tangerang di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Rencananya pusat oleh-oleh itu akan dibangun di gedung bekas SDN Rawa Bokor, Kecamatan Benda.

Dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Rabu (2/1/2019), Walikota Tangerang Arief Wismansyah mengatakan, pemilihan lokasi pusat oleh-oleh di wilayah Kecamatan Benda tentunya bukan tanpa alasan. Kecamatan Benda yang strategis menjadikannya sebagai pusat bisnis menjanjikan dengan Bandara Soekarno Hatta di dalamnya.

Arief sudah meninjau bekas Gedung SDN Rawa Bokor di Jalan Husein Sastranegara ini. Dia berharap dengan pembangunan pusat oleh-oleh tersebut, akan mampu mengangkat potensi masyarakat Kecamatan Benda dan juga Kota Tangerang. “Masyarakat kita harus bisa memanfaatkan segala potensi itu,” ucapnya.

Arief pun telah menginstruksikan Dinas Perkim untuk segera merenovasi bekas Gedung SDN Rawa Bokor untuk segera difungsikan sebagai pusat oleh-oleh khas Kota Tangerang. Selain itu, Arief menyarankan bangunan kelas yang berada di posisi depan difungsikan sebagai rumah makan khas Kota Tangerang. Terutama makanan Khas Kecamatan Benda.

“Bangunan lantai 2 nanti buat ruang pelatihan bahasa Inggris, nanti kita bayarin dah pelatihnya tinggal bikin billboardnya di depan. Ini harus segera nih, sayang banget kalau enggak difungsikan,” papar Arief. (t7)




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya