oleh

Puncak HUT Kabupaten Tangerang Diisi Kegiatan Malam Amal

Tangerang7.com, Tigaraksa – Kabupaten Tangerang genap berusia 75 tahun pada 27 Desember 2018. Karnaval budaya dan berbagai kegiatan lainnya mewarnai pembukaan perayaan hari jadi kabupaten berjulukan kota seribu industri itu dua hari lalu. Nanti malam merupakan puncak acara.

Namun puncak perayaan HUT Kabupaten Tangerang kali ini dikemas berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Di mana diisi dengan kegiatan malam amal sebagai rasa keprihatinan dan kepekaan sosial atas musibah yang terjadi di Pandeglang dan Serang (Provinsi Banten), serta Lampung.

“Atas nama Panitia HUT Kabupaten Tangerang Ke-75 ingin mengadakan malam amal nanti, sekaligus seluruh komponen masyarakat menyalurkan bantuan dalam bentuk apa saja,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, Sabtu (29/12/2018).

Pria yang akrab disapa Rudi Maesyal itu mengatakan, masyarakat dapat memberikan bantuan dalam bentuk apa saja. Baik dalam bentuk sandang, pangan, uang maupun bantuan lainnya. Malam amal sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Tangerang terhadap bencana alam.

Donasi juga dapat disalurkan melalui Bank BJB nomor rekening 0000027122018 atas nama Panitia HUT Kabupaten Tangerang Peduli Tsunami Banten & Lampung. Rudi Maesyal mengaku sampai saat ini bantuan dari seluruh komponen masyarakat terus mengalir. (sly/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya