oleh

PT Summarecon Agung Tutup Tiga Mal, Salah Satunya SMS

Tangerang7.com, Kelapadua – PT Summarecon Agung, Tbk menutup tiga mal yang dikelolanya. Salah satunya Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang. Dua mal lainnya adalah Summarecon Mal Kelapagading dan Summarecon Mal Bekasi.

Penutupan dilakukan mulai Rabu, 25 Maret 2020 hingga Selasa, 7 April 2020 atau selama 14 hari, menyusul ditetapkannya penyebaran covid-19 sebagai bencana non alam dengan status keadaan darurat bencana di Indonesia.

Baca Juga : Pemkot Tangsel Tutup Lima Tempat Wisata

Head of Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk Cut Meutia mengatakan, penutupan sementara ini bentuk tekad dan komitmen pihaknya bersama seluruh tenant untuk berperan serta memutus rantai penularan virus corona.

“Penutupan sementara tiga mal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan program pemerintah yang mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah,” kata Cut Meutia dalam keterangan tertulisnya yang diterima tangerang7.com, Selasa sore (24/3/2020).

Kata Cut Meutia, penutupan ini bersifat sementara dan dilakukan serentak mulai Rabu, 25 Maret hingga Selasa, 7 April 2020.

Baca Juga : Antisipasi Pandemi Corona, Pemkot Tangsel Ambil Langkah Serius

Namun, untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di situasi yang sulit ini, tenant-tenant yang menyediakan kebutuhan tersebut, seperti supermarket, farmasi, dan lainnya akan tetap buka. Waktu operasionalnya mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB di Summarecon Mal Kelapa Gading dan Summarecon Mal Serpong. Sedangkan di Summarecon Mal Bekasi mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

“Kami bersama-sama seluruh tenant akan beroperasi kembali seperti semula pada 8 April 2020. Harapan kami, saat itu wabah covid-19 sudah teratasi. Namun, apabila situasi belum memungkinkan, kami akan mengevaluasi dan mempertimbangkan kembali,” katanya.

Terkait ini, pihak pengelola Summarecon Mal Serpong telah mengirim surat pemberitahuan kepada para penyewa. Surat tertanggal 24 Maret 2020 itu bernomor 0731/LO/GM-SMS/III/2020 yang ditandatangani Tommy selaku Center Director PT Lestari Mahadibya. (t7/set)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya