oleh

Projo Banten Targetkan 65 Persen Suara untuk Jokowi-Ma’ruf

PAGEDANGAN – DPD Projo Provinsi Banten mulai merapatkan barisan untuk memenangkan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang. Tak tanggung-tanggung, Projo memasang target perolehan suara di Provinsi Banten sebanyak 65 persen untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01.

Sekretaris DPD Projo Provinsi Banten Zulhamedy mengatakan, ada beberapa strategi yang sudah dipersiapkan agar Jokowi kembali memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan. Salah satu di antaranya memaksimalkan kinerja kader Projo hingga ke tingkat desa atau kelurahan. Jaringan Projo sudah terbentuk di delapan kabupaten/kota di Provinsi Banten.

“Projo Banten bertekad memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Banten dengan perolehan suara 65 persen. Semua turun langsung ke desa sampai tingkat TPS (tempat pemungutan suara-red),” ujar Medy kepada Tangerang7.com usai Rapat Kerja Daerah DPD Projo Provinsi Banten, di Hotel Shappire Sky, BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (19/11/2018).

Menurut dia, masyarakat banyak yang belum paham keberhasilan Jokowi selama empat tahun terakhir. Lantaran masyarakat termakan berita-berita bohong atau hoaks. Medy mengatakan, Projo dalam memenangkan Pilpres 2019 memberikan pemahaman kepada masyarakat atas kinerja pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. Seperti pemerataan pembangunan yang dimulai dari pinggiran.

“Banyak masyarakat yang belum tahu, karena berita hoaks dan fitnah merajalela. Program Pak Jokowi sangat pro terhadap rakyat, seperti pembangunan Trans Papua, pembangunan jalan tol hingga jalan desa. Pembangunan tidak ujug-ujug selesai 100 persen, tetapi bertahap. Masyarakat harus diberikan pemahaman seperti itu,” ucap dia.

Projo dalam mengampanyekan Jokowi-Ma’ruf tidak akan menyerang pihak lawan. Namun berupaya meyakinkan masyarakat dengan data dan fakta kesuksesan Jokowi.

“Jika ada yang menyebut Pak Jokowi tidak pro UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) dan sebagainya, itu adalah fitnah, tidak benar,” pungkas Medy. (srh/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya