oleh

Program Rumah Layak Huni Pemkot Tangsel untuk Warga Kurang Mampu

Tangerang7.com, Pondok Aren – Salah satu program Pemkot Tangsel yang sekarang terus digalakan adalah pembangun rumah layak huni bagi warga yang kurang mampu. Untuk tahun ini, Pemkot Tangsel merencanakan membangun 305 rumah layak huni.

“Intinya demi kesehjateraan masyarakat, pembangunan juga tetap harus dilakukan demi masyarakat Tangsel,” ungkap Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat meresmikan rumah layak huni di Pondok Kacang Timur dan Pondok Kacang Barat, Selasa (14/7/2020).

Dalam peresmian tersebut, kepada salah satu warga yang rumahnya dibangun menjadi menjadi layak huni oleh Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, ibu Mimih, Benyamin mengucapkan rasa syukurnya. Ia sampaikan bahwa ini merupakan salah satu rezeki dari Allah melalui Pemkot Tangsel, jadi apapun bentuknya wajib disukuri.

Sejak awal, prioritas kepemimpinan Airin dan Benyamin mengutamakan kesehjateraan masyarakat. Program ini menjadi salah satu prioritas mereka, meskipun wabah covid-19 sedang menyerang.

“Kami ingin kemajuan bukan hanya di beberapa kalangan saja. Melainkan semua kalangan termasuk warga kecil,” kata dia.

Benyamin menjanjikan bahwa bukan hanya rumah yang dibangun, melainkan juga sistem perekonomian warga. Sebagai tindak lanjut, dia akan meminta Dinas Pertanian memenuhi tufoksinya untuk membangun sektor pertanian.

Lebih dari itu, pembangunan tidak akan berhenti sampai di situ, akan ada pembangunan lainnya sehingga kawasan tersebut menjadi lebih baik.

“Saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian yang sudah memperhatikan lingkungan masyarakatnya,” tandasnya. (rls/mad/set)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *