oleh

Polresta Tangerang akan Selenggarakan Lomba Panjat Pinang

Tangerang7.com, Tigaraksa – Kepolisian Resor Kota Tangerang akan menyelenggarakan lomba panjat pinang, di Lapangan Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/7/2019) pagi. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73.

Kepala Kepolisian Resor Kota Tangerang Komisaris Besar Sabilul Alif mengatakan, sejatinya ulang tahun Polri adalah bukan hanya milik Polri, tetapi juga milik masyarakat. Ia pun mengajak masyarakat untuk turut serta memeriahkan acara tersebut.

“Jangan lupa siapkan mental dan fisik untuk panjat pinang 5 batang dengan hadiah menarik dan menggiurkan,” tulis Sabilul pada akun Instagram @m.sabilul_alif seperti dikutip Tangerang7.com, Senin (8/7/2019).

Dalam unggahan di media sosial itu, Sabilul mencantumkan detik-detik saat ia mengecek kesiapan peragaan yang akan ditampilkan pada puncak Hari Ulang Tahun Bhayangkara nanti. Mantan Kepala Kepolisian Resor Jember ini tampak mematahkan besi dengan menggunakan sikut.

“Bila memiliki kekuatan, patahkanlah besi, jangan mematahkan hati. Gunakan kekuatanmu untuk melindungi jangan menyakiti,” kata Sabilul.

(mg-1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya